Nikmatnya Pelecehan Akhwat UIN di 510 Kp rambutan ciputat

Yang gw ceritain ini bukan bullshit ya, mungkin gak panjang cuma bener bener dari pengalaman pribadi.

Jadi gini ceritanya, buat orang yang tinggal di ciputat atau sering naik bis 510 Kp rambutan-Ciputat pasti udah pada ngerti lah kalo ini bis sejuta umat penumpangnya banyak banget dan yang bikin asik itu para penumpangnya kebanyakan akhwat akhwat UIN yang berjilbab baik yang lebar maupun jilbab gaul. Hehehehehe.

Kebeneran kampus gw kan di UMJ tuh dulu, walupun sama2 berjilbab cuma akhwat UIN lebih gampang bikin gw napsu, soalnya tampangnya masih banyak yang masih ndeso. Gw sering banget turun naik dari pasar rebo ke UIN dan balik lagi dari UIN ke pasar rebo dengan alasan simple, “gw pengen nempelin kontol gw ke pantat akhwat berjilbab UIN, ” kalo belum muncrat, gw bakal tetep bolak balik di bis.

Pertama-tama pas naik di liat dulu posisi akhwat2 di dalem, banyak di pintu depan apa di pintu belakang, inget ya lebih gampang bergeser ke depan ketimbang bergeser ke belakang, usahain cari ahwat yang pake celana bahan dibandingkan yang pake gamis, soalnya kalo pake celana bahan biasanya pake langsung celana dalem tanpa dilapis celana lain, sedangkan kalo gamis suka ada celana lain lagi jadinya ketebelan, kalo ketebelan gak enak ke kontol kitanya bray. Heheeheehehe.

Senapsu apapun inget ya , kita harus bergerak wajar jangan sampe terlalu bernapsu, kalo kontol dah nempel di pantat tinggal ikutin irama ayunan bis bergerak aja, nah kalo tu pantat akhwat gak bergerak berarti tu akhwat juga gak keberatan ditempelin kontol pantatnya, believe me gw banyak banget nemu kasus ginian, kalo dia ngerasa risih, bergerak menghindari atw melototin kita. STOP beralih ke target lain atw hentikan kegiatan, anggap lagi gak jodoh aja, beralih ke target lain. hehehhehehheheheh

Intinya geseknya pelan pelan tapi pas tu bis ngerem pas keluar tol lebak bulus atw pasar rebo lw teken deh tu kontol pantatnya dengan mempertimbangkan faktor kenikmatan. hehheehe

Udah sampe sini dulu ya tar kalo ada yang tanya tanya gw coba jawab.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

9 Responses to Nikmatnya Pelecehan Akhwat UIN di 510 Kp rambutan ciputat

  1. dodi says:

    asyiik, tambah foto dan video candidnya biar tambah horny

  2. bukan siapa-siapa says:

    Ah yang bener??

  3. biasa aja says:

    Kok masih senang ngarang2 gini sih……………

  4. hm says:

    Bener gak ni pengalamannya?? Masi ish..

  5. kusnandar says:

    pantastikkkkk

  6. Meganandha says:

    Bener kok tuh cerita…

  7. Lukman Hakim says:

    Kalo saya di commuter Bogor wuih banyak penumpang makin asik deketin target cewek bahenol , sampe muncrat di rok cewek atau pantat jilbab ibu” stw ..

  8. Yudi says:

    gw malah milih jilbab perempuan paruh baya bis enak beud pantatnya besar dan empuk , lagi pula ibu-ibu paruh baya ngerti kalo kita nempelin kontol ke pantat dia ,.. gw sllu ngecrot terus di kereta jakarta- Bekasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s