Petualangan di KRL Dengan Wanita Berjilbab

Setelah pergi dari mbak Oki (kisah Guru TK/Akhwat), aku menuju daerah Bogor dan tinggal beberapa lama di sana, aku sering nongkrong di stasiun Bogor dan bolak balik Jakarta untuk menjalankan bisnis komputerku. Aku betah nongkrong sambil memandang gadis -gadis SMA dengan rok pendeknya.Tapi kesukaanku tetap gadis-gadis ayu yang berjilbab lebar, karena mereka menjaga dari hubungan intim dengan laki-laki non mukhrim termasuk himbauan jangan berdesak-desakan di KA maka , hobbyku tidak mudah terlaksana.

Kondisi KA sangat berdesak-desakan, dengan malas aku naik KA dan mengambil posisi paling belakang , ketika aku lagi bergelantungan dengan ngantuk-ngantuk tiba-tiba ada bau wangi menyeruak.

Tampak seorang wanita muda dengan rok panjang mendesak ke arah ku, karena penumpang memang terus bertambah sehingga wanita berjilbab itu mau tak mau terdesak ke arahku. Wajahnya cantik dengan baju blus lengan panjang agak ketat dan rok panjang yang agak ketat, menurutku kerjaannya seperti kasir bank atau semacamnya, kepalanya tertutup jilbab sebahu, wanita muda ini tampak agak kegerahan, tampaklah tonjolan-tonjolan dada di balik baju panjang ketatnya, sungguh beruntung aku hari ini. Rok panjangnya punya belahan di belakang.

Lama-lama wanita muda itu terdesak dan menyentuh bagian penisku. Pantat yang menggelembung itu terasa empuk, terasa mengelus penisku. Dia sempat memalingkan wajah ke belakang dan tersenyum, sambil berkata ” Maaf ya…”. Karena kereta mulai berjalan aku berpegangan ke besi di atas dan tak terduga tangan kami bersentuhan, kami pun hanya bertukar senyum, lama-lama penisku menegang dan membesar. Si mbak terlihat risih, walau dia berusaha tersenyum. “Enak nih!” pikirku. Karena membelakangiku, aku tak dapat melihat reaksi pada wajahnya.

Pikiran ngeresku jadi kumat, sambil mengikuti goyangan kereta, penisku aku gesekkan ke belahan pantat mbak cantik didepanku, kebetulan celana yang ku pakai celana gombrong, gesekan penisku ku geser-geser ke belahan rok si embak, si embak menengok aku hanya menempelkan jariku di bibir manisnya tanda suruh diam. Dia diam saja, aku merasa kalau dia juga terangsang karena berdempetan dalam kereta ini, sebab dia tidak melawan. Tubuhku aku rapatkan layaknya memeluk wanita di depanku ini. Rok embak di bagian belakang aku turunkan resletingnyaaku sisingkan sedikit dan aku keluarkan penisku dari sarangnya sehingga penisku menggesek gesek pantat si mbak yg langsung kena celana dalamnya, terasa nikmat sekali. Aku berusaha menenangkan mbak, sambil membisikkan , tidak ada yang tahu. Beberapa orang di samping yang kebetulan ibu muda dan gadis SMA mulai melirik keakraban kami, tapi tidak menyadari apa yang terjadi di antara penisku dan pantat mbak.

Aku juga mulai menyusupkan tangan ku untuk meremas buah dadanya, sungguh nikmat rasanya.

Pada pemberhentiaan berikutnya aku bisikan, “Turun yuk” dan si embak mengangguk. Aku pergi ke belakang stasiun yang kebetulan sepi dan langsung meminta mbak tadi untuk mengocok penisku dengan mulutnya. Setelah puas langsung aku naikkan rok nya ke perut dan terpampanglah kemolekan pantat nya, putih nyaris tiada cela. Aku ambil posisi berhadapan dan menyodoknya dari depan, si embak tampak melenguh, menikmati besarnya penisku membelah vagina nya yang masih rapet itu. Agak susah tapi akhirnya berhasil juga mbak itu aku perawani. Setelah melakukan penetrasi sekitar 10 menit, aku lentangkan lagi tubuhnya dan aku renggangkan kaki kanan dan ku tusuk kembali vaginanya, hampir meledak rasanya penisku di emut vagina wanita muda ini.

Ketika aku mau orgasme, si embak minta gantian di posis di atas, aku gantian terlentang dan si embak duduk menghadap ke kaki sambil mengocok penisku dengan vaginanya, kami pun orgasme bersamaan dan tubuhnya langsung terlentang ke atas dan menindihku. Karena si embak terburu buru, kami hanya bertukar kartu nama, dan si embak ngeloyor kembali ke kereta. Sungguh luar biasa pengaruh ilmu pelet yang aku pelajari, hanya dengan sekali ketemu saja dia langsung bisa aku setubuhi.

Aku kemudian bersantai di warung kedai kopi terdekat.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

5 Responses to Petualangan di KRL Dengan Wanita Berjilbab

  1. Fantastic post, I really look forward to updates from you.

  2. Baca doang says:

    Apaan tu??

  3. Pintar sekali kau membual, Cih, lelaki bejat tak bermoral!!!

  4. Crotz says:

    Ngibul lu kebangetan nyet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s